Minggu, 07 September 2014

Meriahkan Hut RI 69, Warga Jelu Gelar Jalan Sehat

Meskipun bulan Agustus sudah berlalu, namun semangat untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 69 masih ada pada warga Jelu, Kecamatan Ngasem.

Pada hari Minggu (7/9/2014) sekitar 1.500 warga setempat yang terdiri dari siswa-siswi SD dan MI, serta masyarakat umum mengikuti jalan sehat untuk memeriahkan kegiatan tujuhbelasan.

Salah satu panitia, Abdul Qohar menjelaskan acara tersebut memang sengaja dilaksankan hari ini, karena selama bulan Agustus kemarin sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing RT.

"Acara jalan sehat ini memang acara desa yang diikuti semua warganya. Rutenya dari balaidesa berjalan ke utara, terus melewati Pasar Desa Jampet, masuk Desa Prajekan dan sampai finis," ujar Qohar.

Kupon untuk jalan sehat sendiri oleh panitia dijual seharga Rp1000, dengan hadiah kompor gas, magic com, tv dan juga sepeda, serta hadiah doorprise lainnya.

Adannya jalan sehat tersebut diharapkan bisa menjalin silaturahmi antar warga dan juga menciptakan kekompakan. "Acara ini tidak bisa terlaksana tanpa adanya dukungan dan partisipasi semua warga," pungkasnya.

Sumber : BlokBojonegoro.com

By Admin with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi, maka berkomentarlah yang baik. Terima kasih.