Minggu, 14 November 2010

Dihantam Puting Beliung, 1 Rumah Warga Roboh

Bojonegoro - Angin dan hujan cukup lebat yang belakangan ini terus mengguyur Kabupaten Bojonegoro, memakan korban. Satu rumah warga di Desa Ngantru, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro roboh, dan beberapa lainnya rusak karena diterpa angin cukup kencang.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Minggu (14/11/2010) menyebutkan, jika rumah yang roboh adalah milik Lasmi, janda yang selama ini menempati rumah tersebut sendirian.

Akibat kejadian tersebut, diperkirakan korban menderita kerugian cukup banyak. Karena, bangunan rumah yang berada di RT 10 RW 1 tersebut rata dengan tanah. Warga sekitar yang kasihan dengan korban langsung berusaha untuk membersihkan dan menumpuk kayu yang masih bisa dipakai untuk pembangunan kembali.

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP MT Ariadi menjelaskan, jika pihaknya juga mendengar kejadian tersebut dan langsung turun ke lapangan. Bahkan, beberapa petugas juga ikut melakukan pembersihan bersama dengan warga lainnya. "Direncanakan, rumah korban akan dibangun secara gotong royong," lanjutnya.

Ditanya mengenai kerugian akibat angin puting beliung tersebut? Ia belum bisa menaksir secara rinci. Sejauh ini, masih dilakukan penghitungan di lapangan

By Admin with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi, maka berkomentarlah yang baik. Terima kasih.