Jumat, 17 September 2010

Geger, Pria Tewas Tergantung di Tengah Hutan Bojonegoro

(beritajatim.com) - Dalam dua hari ini 2 warga di Bojonegoro ditemukan tewas tergantung. Kali ini, warga di sekitar RPH Wadang dibuat geger oleh penemuan mayat. Korban yang ditemukan biasa dipanggil Ji (40) warga Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Ia ditemukan tergantung di pondok persilan di tengah hutan jati RPH Wadang petak 2-C BKPH Tengger.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Jumat (17/9/2010) menyebutkan, jika diperkirakan mayat sudah tergantung selama 2 hari lebih.

Warga yang menemukan pertama kali bernama Iwan, asal Desa Wadang, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Saat itu, ia sedang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan mencium bau busuk dari dalam tempat persinggahan tersebut.

Mencium bau tersebut, ia langsung melihat dari celah-celah dinding rumah di tengah hujan jati yang sangat sepi itu. Ia kaget bukan kepalang, karena dirinya melihat seorang laki-laki berusia hampir setengah baya tergantung dan kondisinya sudah meninggal dunia.

Takut terjadi apa-apa, ia langsung memanggil beberapa warga lainnya dan melapor ke pihak desa. Tidak hanya itu saja, warga yang tidak dikenal sebagai orang daerah setempat, sempat kebingungan mendeteksi siapa orang itu.

Namun, karena kondisinya yang mengenaskan warga melapor ke aparat kepolisian Ngasem. Tidak berapa lama, beberapa petugas langsung ke TKP dan melihat kondisi mayat. "Diperkirakan memang sudah lebih dari dua hari," jelas Kapolsek Ngasem, AKP Aruman.

Dikatakan, jika pihaknya sempat mencari tahu siapa orang yang bunuh diri itu. Tetapi, pihaknya akhirnya mendapatkan kabar dari beberapa warga yang mengetahui jika lelaki itu stres. "Nama panggilannya Pak Ji, tetapi nama lengkapnya masih dicari," sambungnya.

Walaupun begitu, pihaknya masih menyelidiki keberadaan dari mayat yang ditemukan. Belum diketahui persis apa penyebabnya.

By Admin with 2 comments

2 komentar:

kok akeh yo2 wong seng bunuh diri

bunuh diri opo di bunuh to kui...

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi, maka berkomentarlah yang baik. Terima kasih.